5/14/2016

Cara Jadi Publisher Iklan Facebook

Saliagu - Masih bingung memilih untuk jadi publisher iklan apa? Di tolak google adsense? Di tolak media.net publisher yahoo? Di tolak juga jadi publisher di infolinks? Atau kurang memuaskan jadi publisher di chitika atau bidvertiser? Atau mungkin kurang keren jadi publisher lokal? Entahlah apa yang anda pikirkan.
Facebook Ads
Publisher Facebook Ads
Coba deh Anda ikut trik yang satu ini, yaitu jadi publisher Facebook Ads. Kalau sudah bicara tentang Facebook pasti sudah tidak terdengar asing lagi, siapa sih sekarang yang tidak memiliki akun Facebook, apalagi anda sekarang yang notabene nya lagi cari artikel tentang publisher Facebook Ads, keterlaluan jika Anda tidak memiliki nya.

Syaratnya untuk menjadi publisher Facebook Ads tidak begitu sulit, cukup anda memiliki :
  • Anda harus memiliki akun Facebook, sangat tidak layak ingin menjadi publisher Facebook Ads tapi Don't have Facebook Account.
  • Anda harus memiliki sebuah Blog, Website atau Anda adalah seorang pengembang aplikasi (punya aplikasi Android atau IoS.
  • Anda memiliki cukup pengetahuan memahami alur dalam beregistrasi, karena menurut saya cukup rumit untuk memahami proses registrasi di Developers Facebook.
Setelah Anda siapkan ketiga syarat tersebut di atas langsung saja Anda ke TKP dengan klik link berikut untuk registrasi jadi publisher Facebook Ads di sini.

Selebihnya silahkan Anda pelajari sendiri di situs tersebut, Facebook Developers akan membimbing Anda, jika Anda bingung dan saya bisa membantu, dengan senang hati saya akan membantu Anda, hehehe.

Anda bisa liat gambar di bawa, itu adalah contoh iklan Facebook Ads yang muncul di Blog saya dengan Mobile Web.


Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda, sukses terus jadi publisher iklan. Jangan lupa berdoa semoga cepat mengumpulkan dollarnya, pantang menyerah.