12/31/2015

Cara Buat #2015bestnine di Instagram

Saliagu - Akhir tahun adalah momen paling pas untuk bernostalgia, mengenang dan berkontemplasi. Pengguna Instagram bisa mengecek postingan-nya untuk menapak tilas hal-hal apa saja yang terjadi selama setahun.

#2015bestnine

Tidak perlu menggulir jauh ke bawah, karena sebuah situs bisa membantu Anda. Beralamat di 2015bestnine.com, situs tersebut khusus membantu netizen membuat sembilan momen terbaik di Instagram.

Penobatan akan "momen terbaik" Anda dapat dilihat berdasarkan popularitas foto yang lebih spesifik, selain itu situs tersebut memperlihatkan sembilan foto kamu yang paling banyak disukai sepanjang 2015.

Cara membuat kolase foto Best Nine Instagram cukup mudah. Cukup buka situs ini lalu ketik nama pada kolom "Instagram ID". Situs akan memroses selama beberapa detik. Selanjutnya, kamu bisa melihat sembilan foto terbaikmu dalam satu kolase foto.

2015bestnine.com
Anda juga bisa membagi kolase momen terbaik tersebut ke media sosial lain seperti Facebook dan Twitter dengan tambahan hastag #2015bestnine. Penasaran dengan momen Best Nine Instagram teman? Ketik nama Instagram teman dan Anda bisa melihat momen terbaik mereka.