12/21/2015

Limit Setor Tunai BCA di ATM Setor Tunai

Saliagu - Kemudahan demi kemudahan selalu diberikan Bank BCA untuk para nasabahnya. Salah satunya adalah dengan penyetoran uang tunai yang tak lagi harus dilakukan di bank dan bertemu muka dengan para teller.
Limit Setor Tunai BCA
Setor Tunai, Tarik Tunai, Non Tunai Bank BCA
Dengan mesin ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik, yang sudah tersedia di banyak tempat, nasabah akan menjadi lebih mudah dan aman dalam menyimpan uangnya.

Melalui ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik, Anda tak perlu khawatir akan jam operasional bank yang tutup di sore hari, meskipun ada uang tunai yang harus disetorkan. Karena, mesin ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik akan siap sedia membantu dan secara realtime dana yang Anda setorkan sudah masuk ke rekening bank.

Guna memenuhi kebutuhan yang lebih besar lagi, per tanggal 15 Maret 2015, BCA akan menambahkan limit setoran pada ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik. Bila sebelumnya hanya Rp10 juta/hari, kini menjadi Rp15 juta/hari/kartu.

Menarik bukan? So, bila Anda punya bisnis atau pekerjaan yang mengharuskan untuk rutin dalam penyetoran dana tunai, tak perlu khawatir. Cukup cari ATM Setoran Tunai dan ATM Setor Tarik terdekat, dan Anda bisa melakukan setoran dengan aman, nyaman dan cepat.