5/03/2020

Sembuh dari Covid-19, Akhirnya Meninggal Karena Tidak Dijemput Anaknya di RS


SALIAGU.net - Tak kunjung dijemput anaknya dari RS, pria tua ini meninggal sendirian setelah sembuh dari Covid-19! Melansir indozone.id Kisah memilukan terjadi di Malaysia. Seorang pria lanjut usia meninggal sendirian di rumah sakit setelah tak kunjung dijemput oleh anaknya.

Sebelumnya, pria tersebut dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan meminta sang anak menjemputnya. Meski sudah diperbolehkan pulang, sang anak tak datang menjemputnya. 

Hingga akhirnya, 2 hari kemudian pria itu meninggal dunia. Pihak RS sudah mencoba menghubungi anak-anak pria tersebut. Anak pertama mengatakan sibuk bekerja dan tidak bisa jemput. Begitu juga anak keduanya yang tak bisa menjemput karena alasan sibuk ibadah tarawih.

Sore harinya, pria tersebut ditemukan sudah meninggal dunia. Sedihnya, di detik-detik terakhirnya, tak ada seorang pun keluarga yang menemaninya. Begitu mendengar kabar sang ayah meninggal, anak-anak pria itu pun langsung ke rumah sakit.

Dari cerita diatas, benar bahwa satu orang tua bisa merawat 10 anak sekaligus, namun belum tentu 10 orang anak bisa merawat satu orang tua.

This Is The Newest Post