10/02/2015

Cara Dapat Dollar di Android

Saliagu – Cara dapat dollar di android, kali isi saya akan share ke Anda tentang bagaimana para pengguna android dapat menghasilkan dollar. 
Whaff
Picture by Whaff
Jika artikel ini menurut Anda menarik maka silahkan simak sampai akhir karena disini Anda akan segera mengetahui bagaimana cara dapat dollar dari android dengan aplikasi Whaff Rewards.

Anda disini tidak perlu repot-repot blogging atau beriklan, cukup bermodalkan gadget android maka saya pastikan Anda sudah bisa mendapatkan dollar di android dengan mudah dan tentunya tidak menyita banyak waktu.

Hanya saja, mungkin dollar yang Anda dapatkan di android perharinya tidak begitu basar, paling tidak $2 – $3 dollar, tapi jika ditekuni dan dikumpulkan dalam waktu 1 bulan, sangat lumayan bisa dapat $30, tapi jika Anda profesional di bidang ini tentunya penghasilan Anda bisa mencapai ratusan dollar dalam waktu yang sangat singkat.

Sudah banyak yang meraup dollar di android dengan aplikasi ini, lagi saya sebutkan nama aplikasinya Whaff Rewards. Aplikasi ini memiliki rate yang sangat tinggi di Google Play dan saya pertegas bahwa artikel ini bukanlah informasi scam atau bohong yang saya share. Di bawah adalah salah satu bukti pembayaran Whaff Rewards via PayPal.

Cara Dapat Dollar di Android
Pembayaran Whaff via PayPal
Sebenarnya inti dari aplikasi Whaff Rewards adalah Anda harus mencoba mendownload aplikasi yang tersedia kemudian menjalankan aplikasi tersebut sekitar 1 - 3 menit saja per harinya. Dengan langkah tersebut Anda sudah mendapatkan $0.10 – $0.30 atau lebih per aplikasinya. Itu bisa Anda dapatkan setiap harinya, semakin banyak aplikasi yang Anda install maka akan semakin banyak pula dollar yang Anda dapatkan di android Anda.

Cara Dapat Dollar di Android

Berikut cara singkatnya :
  1. Download dan install aplikasi Whaff Rewards langsung dari Google Play di android Anda.
  2. Setelah itu, login dengan akun facebook Anda, kemudian Anda diminta untuk masukan kode invite, masukkan kode invite ini [AK67254]. Kode ini hanya di masukkan sekali untuk satu akun facebook dan di gunakan agar Anda dapat balance awal $0.30, jika Anda tidak masukkan kode invite ini [AK67254berarti Anda tidak akan mendapatkan balance awal $0.30.
  3. Selanjutnya, ikuti penjelasan di atas cara dapat dollar nya dan silahkan ajak teman anda (ajak secara offline) atau buat artikel menarik di blog Anda tentang cara dapat dollar di android, dengan demikian Anda akan menghasilkan dollar yang banyak.
Whaff Code Invite
Gunakan Code Invite [AK67254]
Itulah Cara Dapat Dollar di Android, Cara Dapatkan Penghasilan Dollar Terbaik Dari Android Dengan Aplikasi Whaff, Cara Gampang Dapat Dollar Lewat Android, Cara Mudah Dapat Dollar Lewat Android, Trik Dapat Dollar Lewat Aplikasi Android, WHAFF Rewards Aplikasi Penghasil Dollar Di Android, Cara Dapat Dollar di Internet dan semoga bermanfaat. (Good Luck)

1 komentar so far