8/04/2017

Aku Mau Jadi Pacar Kamu Saja

Aku Mau Jadi Pacar Kamu Saja

SALIAGU.net - Seorang istri menemukan chat mesra suaminya di ponsel yang ketinggalan dirumah. Membaca setiap chat nya dengan perasaan yang tidak bisa dijelaskan seperti apa dan menangis dalam diamnya sambil terus membaca.

Lalu dia mandi dan kesalon menghabiskan waktunya seharian disalon karena ingin membuat kejutan untuk Suaminya. Dia mengabaikan telepon dari suaminya yang meneleponnya berkali-kali, dia juga tidak menjawab chat suaminya.

Malam pun tiba ...
Suami pulang kerumah dan kaget melihat kondisi rumah yang berantakan tapi melihat Istrinya Cantik dengan dress se*si yang dipakainya. Dengan bingung Suami bertanya.

Kamu kenapa..?
Dan dijawab dengan suara manja Istrinya "Aku mau menjadi pacar kamu aja selama sebulan ini".
Suaminya makin bingung dan langsung mencari Hp yg ketinggalan tadi pagi, Hp ketemu dalam kondisi sudah lowbatt dan tiba waktunya buat makan malam dia pun bertanya Istrinya "masak apa hari ini"?

Tapi istrinya tersenyum dan mengajak dinner diluar..
Karena lapar Diapun langsung mengiyakan ajakan Istrinya dan dimobil Istrinya minta Dinner di Resto Steak yg terkenal mahal dan enak dimana biasanya sang Istri lebih memilih tempat yg Ekonomis karena uangnya bisa digunakan untuk kepentingan lain.

Setelah itu, Mereka pun pulang tapi lagi-lagi Suami dibikin bertanya tanya dengan apa yg dilakukan Istrinya karena mulai malam ini mereka pisah kamar, Istrinya mengulang lagi keinginannya untuk menjadi pacarnya selama sebulan dan karena pacar mereka harus tidur terpisah.

Hari berganti dan tidak terasa sudah seminggu..
Rumah makin kotor tidak dibersihkan, tidak ada lagi sarapan pagi yang disiapkan untuknya bahkan untuk kopipun dia bikin sendiri. Baju kotornya numpuk di mesin cuci dan tidak ada lagi ucapan "hati-hati dijalan ya pah" yang selalu diucapkan istrinya.

Diapun pergi dengan kondisi pintu kamar istrinya masih terkunci. Tapi istrinya perhatian lewat chat menanyakan dia sudah lunch atau belum dan mengajak kencan nonton film terbaru dengan janjian di bioskop tempat suaminya juga nonton bareng bersama selingkuhannya.

Ketika ketemu istrinya tampil sangat cantik karena habis ke salom dulu dan wangi parfum nya sama dengan yang dipakai selingkuhan suaminya.

Yah, dari chat di Hp sang istri tau apa parfumnya, dimana salon perawatannya, karena selingkuhan suaminya meminta di jemput disalon itu dan minta dibelikan parfum merk tersebut pada suaminya juga makan di resto steak terkenal dan bioskop tempat mereka nonton sekarang.

Suaminya makin lama pun makin menyadari perbedaan sikap istrinya dan lagi-lagi menanyakan kamu kenapa?
Tapi selalu dijawab dengan "Aku mau jadi pacar kamu saja" sambil tersenyum.

Pada minggu ke-2 suaminyapun sudah merasa tidak nyaman dengan perubahan istrinya dan mengajak istrinya bicara karena rumah semakin kotor dan anak-anak mereka sebentar lagi selesai liburan dirumah neneknya. Cucian baju kotor numpuk bahkan sudah setengah pakaian dilemari yang pindah ke mesin cuci.

Tidak ada lagi aroma masakan tiap pagi atau malam sepulang dia kerja yg disiapkan istrinya. Dia menyatakan keberatan dengan sikap istrinya yang lebih suka kesalon dalam 2 minggu ini dan kenapa setiap ditanya perubahan sikapnya istrinya hanya menjawab "Aku mau jadi pacar kamu saja".

Dengan santai istrinyapun menjelaskan :

Seorang pacar tidak menyiapkan sarapan juga makan malam buat mereka jadinya tidak bau dapur saat kamu berangkat dan pulang kerja.

Tidak membereskan rumahmu juga tidak mencuci, setrika dan membereskan lemari pakaianmu juga tidak mengurus anak-anakmu apalagi memikirkan untuk menghemat uangmu.

Jadi punya banyak waktu untuk merawat dirinya disalon karena tidak harus mengurus hidupmu, Bisa tampil cantik dan wangi didepanmu karena pacar berbeda dengan istri.

Aku mau menjadi pacarmu saja bukan istrimu seperti perempuan yang chat denganmu yang kamu bilang lebih perhatian dari aku, lebih menarik dan selalu wangi saat bertemu denganmu dan kamu nilai lebih baik padahal dia hanya melakukan sedikit hal saja untukmu dibanding apa yang aku lakukan untukmu dan hidupmu juga anak-anakmu.

Pakai logikamu dalam menjalani hidup, jika kmu ingin aku seperti pacarmu itu sediakan aku 2 PRT untuk membantuku.

Source : Post Fb