5/18/2016

Seorang Waria Meninggal Setelah Amputasi Alat Vitalnya

Saliagu - Seorang waria asal Thailand tewas akibat kanker pada bagian alat vitalnya. Ia meninggal, hanya berselang satu pekan setelah ia didiagnosa menderita kanker stadium 3.
Niwat Sangmor
Niwat Sangmor
Adapun waria yang memiliki banyak penggemar di dunia maya ini, dikenal luas dengan nama panggung "Sexy Pancake". Ia tempat menjadi trend meme lucu di Indonesia khususnya Makassar dengan khas plesetan "Ayah". Sementara nama aslinya yakni Niwat Sangmor (27).

Ia kerap kali muncul di website dewasa dengan dandanan seksinya. Dari sini pula ia memeroleh pendapatan. Namun dari sini pula asal muasal kanker yang ia derita.

Menurut tim medis, kanker stadium tiga yang menjangkiti bagian alat vitalnya itu muncul akibat Niwat kerap kali merekat bagian alat vitalnya dengan maksud untuk menyamarkannya.

Ini ia lakukan supaya terlihat seperti halnya wanita. Alat vitalnya itu, selalu direkat sampai tidak terlihat setiap kali ia tampil selama tiga tahun menjalan karir.

Ini menyebabkan aliran darah menjadi terputus untuk mencapai bagian ujung alat vital hingga akhirnya munculah kanker itu.

Dokter yang mencoba menyelamatkannya dengan cara melakukan amputasi terhadap alat vitalnya namun itu tak berhasil menyelamatkan nyawa Niwat.

Niwat meninggalkan ratusan ribu penggemarnya yang tergabung di sejumlah akun media sosial miliknya.