5/30/2016

Ewin Belutz Siapkan Materi Untuk Single Ketiga

Saliagu - Tak puas dengan hanya single keduanya Beginilah Aku Kodong, Ewin Belutz yang akrab disapa dengan Belut ini kembali berkarya dengan mempersiapkan materi untuk single ketiganya.
Ewin Belutz
Ewin Belutz
"Untuk single ketiga saya ini adalah sesuatu yang baru menurut saya karena jauh beda dengan single-single saya sebelumnya Jamu (Janda Muda) & Beginilah Aku Kodong, mulai dari musik dan karakter vocal yang notabene bergenre House Musik, untuk single ketiga saya ini saya akan mencoba genre musik rock dangdut yang merupakan karakter saya yang sebenarnya" ungkapnya

GOYANG BELUT yang merupakan brand dari pria asal Pangkep-SulSel ini akan mengangkat menjadi sebuah lagu yang nantinya akan menjadi single ketiganya yang ternyata adalah ciptaannya sendiri.

Tuturnya "Insya Allah akan release setelah ramadhan, untuk sekarang kita sementara mengumpulkan konsep yang lebih matang agar penggemar musik dangdut tanah air betul-betul merasakan perbedaan dari genre musik dari lagu-lagu sebelumnya" tambahnya lagi.

Ewin pun berharap semoga semuanya diberikan kelancaran dalam proses penggarapan single ketiganya. Dan yang pastinya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia utamanya para penggemar musik dangdut pada umumnya dan juga para rangers (fans ewin belutz) pada khususnya.