5/29/2016

Cara Membentuk Perut Sixpack Dalam 5 Menit

Saliagu - Aktifitas Olahraga menjadi suatu aktifitas yang susah dilakukan secara rutin. Apalagi jika Anda seorang yang super sibuk, pasti sangat susah menyempatkan diri untuk berolahraga.
Olahraga, Six Pack
Sit up
Namun jika Anda menyempatkan diri atau rutin berolahraga 5 menit saja dalam sehari dengan serius, maka saya yakin dengan mengikuti metode dari video di bawah ini Anda akan mendapatkan perut six pack hanya dalam waktu yang sangat singkat.
Video ini memiliki hak cipta dari 2 Nine Fit
Untuk Anda seperti yang saya sebut di atas yaitu super sibuk dan susah melakukan aktifitas berolahraga, maka sebaiknya memilih cara hidup sehat yaitu dengan cara instan plus alami tapi tetap sehat dan tentunya tampil menarik secara maksimal. Anda wajib melakukan tiga cara dibawah ini ;

1. Perkaya serat dan atur pola makan Anda

Sebaiknya Anda untuk memulai membatasi diri mengkonsumsi menu karbo setiap harinya, Anda hanya dianjurkan memperbanyak mengkonsumsi makanan seperti buah-buahan dan sayur mayur, jangan lupa Anda harus mengatur konsumsi gula dan garam dalam setiap sajian makanan Anda, Sangat dianjurkan dalam memasaknya dengan mengukus makanan bukan digoreng, hal tersebut sangat membantu dalam proses pengecilan perut Anda.

2. Perhatikan konsumsi air mineral Anda

Apabila Anda menginginkan metabolisme yang baik, disertai dengan pembuangan toksin yang lancar, Anda harus mengkonsumsi air mineral sesuai yang dianjurkan, yaitu minimal 8 gelas perhari, ada baiknya Anda siapkan tempat air mineral agar bisa Anda bawa setiap kali Anda bepergian.

3. Perhatikan pola tidur Anda

Seharian Anda sudah beraktifitas diluar rumah, Ada baiknya Anda untuk mengatur jadwal tidur malam, Sangat penting sekali bagi Anda untuk secara teratur menjadwalkan tidur Anda, Anda juga sangat perlu menjauhkan diri dari pikiran stress. Tidur minimal 8 jam perhari sangat membantu mengembalikan metabolisme tubuh Anda.

Dengan 3 cara tersebut, Anda akan memperoleh badan yang sehat dan tentunya jauh jadi perut buncit. Mulailah dari sekarang.