1/02/2016

Cara Membuka Tutup Botol Actifed

Saliagu - Kali ini saya akan bagikan sebuah artikel yang mengulas cara membuka tutup botol Actifed, kenapa perlu artikel ini untuk di bahas, padahal hanya sebuah botol Actifed yang akan di buka? karena, di luar sana termasuk saya sangat banyak yang mencari informasi ini dan hampir semua orang yang pertama kali membeli obat ini sangat susah untuk membuka tutup botolnya, olehnya itu terbitlah “Cara Membuka Tutup Botol Actifed“.

Actifed

Memang cukup banyak konsumen yang kerepotan akibat desain tutup botol Actifed ini. Bagaimana cara buka tutup botol Actifed?

Beragam komentar konsumen mengenai cara buka tutup botol Actifed ini, saya pun pernah bertanya di Social Media (Path), Anda bisa liat gambar di bawah: 

Path (Botol Actifed)

Menurut saya khasiat obat yang satu ini sangat manjur, saya mencobanya sendiri saat batuk berdahak maupun kering. Tapi kejengkelan sering timbul karena bukannya menyembuhkan penyakit malah bertambah jenis penyakit lain yaitu rasa sakit di pergelangan tangan atau jari tangan akibat cedera karena ketidaktahuan membuka tutup botol Actifed. 

Cara buka tutup botol Actifed yang mudah adalah sebagai berikut.
  1. Tekan kebawah sampil putar berlawanan arah jarum jam, lebih jelasnya perhatikan petunjuk bagian atas tutup botol Actifed nya.
  2. Jika cara pertama sangat susah, coba Anda gunakan cutter/pisau yang paling tajam, iris lapisan pertamanya yang warna putih. Setelah berhasil terbuka lapisan pertama (Jebakan Batmen), ternyata masih ada lapisan berikutnya dan iris lagi pake cutter/pisau.
Semoga adanya artikel ini bisa membantu mengurangi sedikit kejengkelan Anda saat membuka botol Actifed yang sangat susah untuk di buka.

Note : Andai saja saya jadi desainer dari botol ini actifed ini, saya tidak akan membuat model atau mendesain kemasan seperti ini (menyusahkan konsumen).

Demikian cara buka tutup botol Actifed yang saya bagikan kepada Anda dan semoga bermanfaat.