12/12/2015

Google AdSense Periklanan Terbaik Untuk Blog

Saliagu - Salah satu cara terbaik untuk memperoleh uang online melalui blogging adalah dengan menampilkan iklan di blog Anda. Ada banyak jaringan iklan yang tersedia dan bisa Anda coba, seperti AdSense, Chitika, VigLink, Infolinks, BitVertiser dan banyak lagi.
Google AdSense
Namun setidaknya Anda harus memilih salah satunya karena jika terlalu banyak iklan yang dipasang maka itu akan merusak tampilan blog Anda sendiri, Anda perlu memilih yang terbaik dan paling efektif di antara program periklanan yang tersedia dengan tujuan mendapatkan uang dari blog Anda.

AdSense adalah salah satu produk dari Google yang memungkinkan kita untuk menampilkan iklan kontekstual di blog. Ini salah satu yang terbaik jaringan iklan monetisasi yang tersedia untuk situs web apapun, dan orang yang membuat ribuan dolar setiap hari hanya menggunakan Google AdSense.

Apa manfaat dari menggunakan AdSense?

Manfaat dari AdSense adalah Anda akan mendapatkan uang dengan menayangkan sebuah iklan di blog Anda atau lebih dikenal sebagai publisher.

Ketika kita berbicara tentang memperoleh uang dari blog, cara termudah untuk melakukannya yaitu dengan menempatkan AdSense di blog Anda dan mulai menulis konten berkualitas. Ketika orang klik pada iklan AdSense yang dipasang di blog Anda, Anda akan mendapatkan uang. (Ingat Anda harus menghindari mengklik iklan Anda sendiri, karena ini adalah pelanggaran kebijakan AdSense.)

AdSense adalah jaringan iklan kontekstual, yang berarti bahwa iklan akan ditampilkan sesuai dengan konten Anda. Misalnya, jika Anda menulis artikel dengan tema tentang web hosting, Maka mungkn saja iklan yang muncul di konten tersebut berhubungan dengan hosting atau domain

Singkatnya, AdSense akan memastikan bahwa pembaca akan melihat iklan yang ditargetkan, dan dengan demikian Anda akan mendapatkan lebih banyak klik dan pembayaran yang lebih tinggi dibanding dengan jaringan iklan lainnya.